Aksi Bike Parkour ini keren banget, lihat aksinya..

Kalian pasti tau dong apa itu aksi parkour? Parkour dengan aksi diri sendiri saja sangat sulit, apalagi kalau parkour dikombinasikan dengan sepeda.










Aksi parkour sepeda tersebut diambil di jalanan Barcelona. Keren banget ya. Video yang diunggan devinsupertramp Bike Parkour 2.0 - Streets of Barcelona!, sudah menyedot banyak perhatian netizen.
Gimana, asik kan infonya?

Kalau mau informasi-informasi yang asik, unik, dan seru, terus pantengin Wiki Asik ya.
Jangan lupa, share & komentar.

Terima kasih
Previous
Next Post »
loading...